6 Pemain Lokal PSPS Pekanbaru Jalani Tes Kesehatan

MI, Pekanbaru – Menjelang penetapan pemain untuk masuk skuad PSPS Pekanbaru, manajemen mulai melakukan tes kesehatan untuk seluruh pemain yang telah menjalani proses seleksi, dan dinyatakan lolos untuk tahap pertama. Termasuk enam pemain lokal PSPS Pekanbaru yang lolos seleksi ikut menjalani tes kesehatan atau medical check up, Senin pagi (24/6).

Selain 6 pemain tersebut, ada satu lagi pemain yang juga ikut tes kesehatan. Tes  dilakukan di rumah sakit umum di Pekanbaru.

COO PSPS Pekanbaru, Edward Riansyah mengatakan, tes kesehatan ini menjadi syarat utama untuk ke tahap penandatanganan kontrak.

Ia menegaskan tes kesehatan ini menjadi syarat utama ke tahap selanjutnya. Bila lolos tes kesehatan, maka tahap selanjutnya yakni kontrak pemain.

“Iya. Ini lagi medical¬†check up. Pemain lokal Riau yang lolos seleksi itu lah. Yang 6 pemain itu. Kalau hasilnya (tes kesehatan) bagus, kita kontrak,” katanya.

Dijelaskan dia, untuk hasil tes kesehatan pengumuman nama-nama pemain yang lolos seleksi akan diumumkan manajemen pada waktunya.

Satu pemain yang ikut medical check up dengan rombongan 6 pemain juga belum bisa dipublikasikan.

“Soal nama 6 pemain, nanti dulu ya.ohon bersabar. Biasanya, satu atau paling lama 2 hari, hasil medical check up sudah didapat. Sehingga diketahui pemain mana yang selanjutnya akan ke tahap penandatanganan teken kontrak,‚ÄĚ tutupnya.

"Selamat Datang di MUTIARA INDONESIA , Berita akurat fakta dan terdepan"

Scroll to Top