Bupati Suhardiman: Gerakan Salat Subuh Berjemaah Bisa Jadi Role Model Bagi Daerah

MI, Pekanbaru – Bupati Kuantan Singingi Suhardiman Amby mengapresiasi Gubernur Riau Brigjend TNI (Purn) Edy Afrizal Natar Nasution sebagai Sang Penggiat salat subuh berjemaah di Riau

Komitmennya di masa kepemimpinan sebagai Pelaksana Tugas (PLT) Gubernur Riau memberi kesan bermanfaat bagi masyarakat Riau.

Hal tersebut disampaikan Bupati Suhardiman usai acara Purna Tugas Gubernur Riau, Edy Afrizal Nasution di Balai Srindit Kantor Gubernur Riau Pekanbaru, Selasa (20/02) malam.

‚ÄúSaya begitu bangga kepada Bapak Edy Natar, beliau memberikan kesan yang bermanfaat bahkan menjadi sedekah jariah, karena di masa kepemimpinannya¬† benar-benar dirasakan dampak positif dalam meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, salah satunya Gerakan Salat Subuh Berjemaah,” kata Suhardiman.

Lebih lanjut Suhardiman juga mengucapkan terimakasih atas dedikasi yang selama menjabat sebagai PLT Gubri, ia juga menjadi role model bagi dirinya. “Semoga ke depannya saya juga mampu memberikan manfaat untuk orang banyak khususnya masyarakat yang saya cintai yaitu Kuansing,” ujar Datuk Panglimo Dalam ini, yang juga menggagas Gerakan Subuh Berkah di Kabupaten Kuansing.

Sementara Edy Natar Nasution mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Suhardiman. “Semoga ke depan silaturahmi tetap terjalin, dan saya meyakini bahwa Bupati Suhardiman mampu membawa perubahan dan kemajuan terhadap Kabupaten Kuansing,” singkatnya.

"Selamat Datang di MUTIARA INDONESIA , Berita akurat fakta dan terdepan"

Scroll to Top