Bupati Suhardiman Intruksikan Dishub Sisir Titik PJU Sesuai Kebutuhan

MI, Kuansing – Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) menginstruksikan Dinas Perhubungan untuk menyisir titik Penerangan Jalan Umum (PJU) sesuai dengan kebutuhan masyarakat di Kecamatan Kuantan Hilir Seberang (KHS).

Hal tersebut disampaikan Bupati pada Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) dalam Rencana Kegiatan Perangkat Daerah (RKPD) tahun anggaran 2025, Rabu (17/1).

Merespon instruksi Bupati, Kepala Dinas Perhubungan Kuantan Singingi (Kuansing), Hendri Wahyudi memastikan akan langsung meninjau PJU di Kecamatan KHS.

“PJU ini tertuang dalam salah satu program prioritas, sesuai arahan Bupati, saya bersama tim terkait akan turun langsung untuk cek berapa titik PJU yang dibutuhkan di Kecamatan KHS ini,” katanya.

Hendri Wahyudi mengungkapkan bahwa PJU sangat penting untuk memberikan penerangan dan mempermudah pejalan kaki, dan pengguna jalan lainnya agar dapat melihat dengan lebih jelas pada malam hari, sehingga dapat meningkatkan rasa aman dan nyaman serta diharapkan dapat meminimalisir tingkat kriminal.

‚ÄúTerutama kita akan cek yang menuju wilayah Desa Pulau Baralo,” sambungnya.

Diketahui, selain lampu PJU, juga terdapat 17 usulan pembangunan dan infrastruktur lainnya di Musrenbang Kuantan Hilir Seberang.

"Selamat Datang di MUTIARA INDONESIA , Berita akurat fakta dan terdepan"

Scroll to Top