Bupati Tinjau Progres Pembangunan Jalan Sepanjang 17 KM

MI, Kuansing – Bupati Kuantan Singingi, Provinsi Riau Suhardiman Amby melakukan peninjauan jalan di Desa Sikijang Kecamatan Logas Tanah Darat. Rabu, (27/9).

Warga Sikijang yang mengetahui kehadiran Bupati, Suhardiman Amby dan rombongan menyambut dan menyebut Bupati Suhardiman, “Luar Biasa”.

“Bagi kami, Suhardiman ini bisa di sebut Pahlawan, bagi warga Desa Sikijang,” kata Kepala Desa Sikijang, Abu Nawas di sela peninjauan di Teluk Kuantan, Rabu.

Bayangkan saja, sejak 1981 jalan ini ada, baru hari ini diperbaiki dan diaspal kembali.

Selama ini hanya mendapatkan janji-janji manis saja, namun kali ini dieksekusi secara tuntas oleh Bupati Kuansing.

Jadi tak berlebihan, katanya lagi, jika Suhardiman Amby adalah pahlawan bagi masyarakat di sejumlah desa yang dilalui.

Sementara, Bupati Kuansing Suhardiman melakukan  peninjauan didampingi Kadis PUPR, serta Sekretaris Dinas PUPR dan Kabid Komunikasi Disskominfoss Kuansing.

Di sela peninjauan, Bupati Suhardiman yang akrab disapa Datuk Panglimo Dalam menyebutkan, kontruksi jalan yang ini didanai oleh Pemerintah Pusat melalui Inpres. Karena itu, pihaknya melakukan pengawasan dan pengecekan langsung ke lokasi, sudah sejauh mana progres pengerjaannya.

“Berdasarkan pantauan kontruksi sudah sesuai standar, dan pihak PUPR bersama kontraktor yang bekerja optimis pengerjaan selesai tepat waktu,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Desa Sikijang Abu Nawas menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada Bupati Kuansing.

“Saya sebagai Kepala Desa Sikijang sekaligus mewakili masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada bapak bupati,” katanya.

Karena setelah pembangunan jalan ini pada tahun 1981, hingga jalan ini kembali di kontruksi, belum ada perbaikan atau pembangunan kembali.

"Selamat Datang di MUTIARA INDONESIA , Berita akurat fakta dan terdepan"

Scroll to Top