Jalur Andalan Bupati, Titian Akar Lubuak Balanti Melaju ke Putaran Ketiga

Teluk Kuantan, Riau – Mutiara-Indonesia.com – salah satu jalur Jalur Titian Akar Lubuak Belanti yang merupakan salah satu jalur andalan Bupati Kuansing Suhardiman Amby berhasil mengalahkan Jalur PSP Harimau Modom dari Desa Pulau Beralo Kecamatan Kuantan Hilir Seberang pada putaran kedua, Jumat (24/8).

Dengan penuh semangat dan motivasi yang tinggi diberikan oleh Bupati terhadap anak pacu, menjadikan cambuk bagi seluruh anak pacuan, untuk memenangkan pacu jalur pada putaran kedua ini.

Meskipun untuk timbo ruang Jalur Titian Akar Lubuak Belanti tidak lagi oleh Bupati Suhardiman Amby, namun kepiawaian jalur ini masih tetap mampu mendahului dan memimpin di depan, sampai ke pancang finish. Sehingga berhasil melaju ke putaran ketiga pada Sabtu (26/8) besok.

Salah satu penonton Asri (54) menyebutkan Jalur Titian Akar Lubuak Belanti benar benar memperlihatkan kepiawaiannya sebagai jalur andalan di Tepian Narosa.

Sejak dari pancang start sampai finish, anak pacu tidak kendor dalam mendayung. ”Kami sangat puas dan merasa senang melihat jalur ini. Semoga pada hari Sabtu (26/8) besok juga berhasil melenggang ke babak final,” ujarnya.

Diketahui, putaran kedua, Jumat (25/8) diikuti 98 jalur, ribuan mata penonton tidak mau meninggalkan Tepian Narosa, karena ingin menyaksikan jalur andalannya.

"Selamat Datang di MUTIARA INDONESIA , Berita akurat fakta dan terdepan"

Scroll to Top