LPTQ Kuansing Bertekad Perbaiki Peringkat pada MTQ Provinsi Riau di Dumai

MI, Dumai РLembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Kuansing bertekad untuk bisa merubah peringkat lebih baik di ajang MTQ Tingkat Provinsi Riau yang akan berlangsung 20 Р27 April mendatang di Kota Dumai. 

Hal itu di sampaikan Ketua LPTQ Kuansing, M. Yaramis bersama Sekum, Marwan, Ketua I, Suherman dan Baktiar Saleh usai mengikuti Launching MTQ XLII di Kota Dumai,  Sabtu (3/2) kemarin.

Yaramis menegaskan, target utama pada MTQ kali ini adalah memperbaiki peringkat, dimana pada MTQ sebelumnya di Rengat, kabupaten Kuansing berada di posisi buncit.

Oleh sebab itu, jelas Yaramis, Bupati Kuansing Suhardiman Amby telah melakukan pembaharuan Pengurus LPTQ Kuansing, pasca hasil buruk di MTQ Tingkat Provinsi di Rengat tahun 2023 lalu.

Ekspetasi tinggi Bupati Suhardiman beserta masyarakat Kuansing tentu harus dijawab dengan kerja keras dan kerja cerdas pengurus yang baru.

Dengan telah ditetapkannya jadwal MTQ Provinsi tahun 2024 ini pada 20 – 27 April mendatang, tentu harus ada langkah strategis yang segera di ambil. Apalagi, pendaftaran peserta sudah di mulai sejak 4 Februari ini dan berakhir pada 6 Maret mendatang, tukas keduanya.

“Kami akan mengambil langkah strategis, dan minta arahan dari Bupati serta melakukan rapat internal, serta berkoordinasi dengan Departemen Agama, Kabag Kesra serta stakeholder lainnya,” ujar Yaramis yang juga Ketua Mesjid Agung Ar Raudha Kuansing itu.

Pihaknya meminta dukungan dan saran dari banyak pihak, agar target besar yang diusung Kuansing di MTQ tahun 2024 ini bisa terwujud.

"Selamat Datang di MUTIARA INDONESIA , Berita akurat fakta dan terdepan"

Scroll to Top