PT. Teso Indah dan PT. Sinar Peranap Perkasa Bantu Masyarakat Terdampak Banjir di Inhu 

MI, INHU – Sekretaris Daerah (Sekda) Inhu Hendrizal menerima 3.500 paket bantuan sembako CSR Peduli Banjir 2024 dari PT. Teso Indah dan PT. Sinar Peranap Perkasa untuk disalurkan kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Indragiri Hulu di Halaman Kantor Bupati Inhu, Selasa (16/01).

Bantuan tersebut akan diserahkan ke masyarakat terdampak banjir di sembilan desa dari tiga Kecamatan yakni Kecamatan Rengat Barat, Lirik, dan Peranap. Sembilan desa tersebut yakni Danau Baru, Sialang Dua Dahan, Rantau Bakung, Pekan Heran, Redang, Barangan, Pematang Benteng, Pasir Ringgit, dan Alang Kepayang.

Dalam sambutannya Sekda menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada keluarga besar PT. Teso Indah dan PT. Sinar Peranap Perkasa atas penyaluran bantuan CSR bagi masyarakat Inhu yang sampai hari ini masih terdampak musibah banjir.

¬†“Saya menyambut baik atas keterlibatan pihak perusahaan yang hari ini turut bersinergi, saya berharap, bantuan CSR ini juga dapat menjadi penggugah bagi pihak-pihak perusahaan lainnya untuk ikut peduli dalam membantu,” ucap Sekda.

Sementara itu Pimpinan PT. Teso Indah dan PT. Sinar Peranap Perkasa berharap bantuan sembako yang diberikan bisa meringankan serta membantu masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Inhu.

Selanjutnya Sekda didampingi unsur Forkopimda, dan Direktur PT. Teso Indah dan PT. Sinar Peranap menyerahkan secara simbolis paket bantuan CSR kepada sembilan perwakilan desa dimaksud.

"Selamat Datang di MUTIARA INDONESIA , Berita akurat fakta dan terdepan"

Scroll to Top