Reses, Ketua DPRD Jemput Aspirasi Masyarakat Perhentian Luas

TELUK KUANTAN – Mutiara-Indonesia.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, DR Adam SH MH hadir untuk menjemput aspirasi masyarakat desa Perhentian Luas, Kecamatan Logas Tanah Darat, pada Kamis (31/08/2023) malam.

Dalam sambutannya Adam mengatakan bahwa, reses adalah ajang untuk menjalin dan mempererat silaturahmi serta upaya dalam menyerap aspirasi dari masyarakat yang berada di wilayah Dapil 2 Kabupaten Kuansing.

“Ini momen penting bagi kami sebagai anggota DPRD untuk mengetahui apa yang diinginkan warga yang ada di daerah pemilihan kami,” kata Adam.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Kuansing, menerima aspirasi masyarakat mulai dari drainase, perbaikan jalan, fasilitas lapangan bola kaki yang memadai, dan usulan untuk rumah layak huni.

“Aspirasi yang disampaikan konstituen ini nantinya akan kita sampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Kuansing agar dapat ditindaklanjuti dan bisa direalisasikan sesuai harapan masyarakat,” jelas Adam.

Dikatakan Adam, masyarakat desa Perhentian Luas agar terus mendukung upaya yang dilakukan Ketua DPRD Kabupaten Kuansing untuk kemajuan desa Perhentian Luas.
“Saya siap selalu menampung aspirasi dari masyarakat untuk membangun Kecamatan Logas Tanah Darat Umumnya, dan desa Perhentian Luas khususnya agar lebih baik lagi. Insya Allah akan kami perjuangan secara optimal,” ucap Adam.

Terkahir, terkait aspirasi yang disampaikan tokoh masyarakat dan perangkat desa Perhentian Luas, Adam meminta akan membawa dan akan dibahas di DPRD Kuansing agar masuk dalam program ke depan.

“Terkait aspirasi yang disampaikan tadi, saya meminta keseriusan dari Pemerintah desa Perhentian Luas dan Pemerintah Kecamatan Logas Tanah Darat. Karena dengan begitu, barulah kemajuan pembangunan khusunya desa Perhentian Luas ini akan terealisasi,” pungkas Adam.( Suhendi)

"Selamat Datang di MUTIARA INDONESIA , Berita akurat fakta dan terdepan"

Scroll to Top