Resmikan SD 028 Kopah, Bupati: Upaya Pemerintah Tingkatkan Pelayanan Pendidikan

MI, Kuansing РDi sela acara Musrenbang Kecamatan Kuantan Tengah, Senin (22/1) di Desa Titian Modang Kopah, Bupati Kuantan Singingi Suhardiman Amby juga meresmikan Gedung Baru SD 028 Kopah. 

“Ini merupakan upaya kita untuk meningkatkan pelayanan bidang pendidikan dan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM),” kata Suhardiman Amby usai acara.

Dikatakan Suhardiman, desa yang benar-benar membutuhkan pelayanan pendidikan lebih dekat, akan digesa seperti di Titian Modang ini.

Sementara Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kuansing, Dony Aprialdi juga menegaskan bahwa peresmian SD 028 Titian Modang Kopah merupakan bentuk komitmen pemerintah di bawah Komando Bupati Suhardiman Amby terhadap dunia pendidikan.

“Pak Bupati sangat konsentrasi terhadap perbaikan pelayanan serta peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di daerah ini. Mudah-mudahan, dengan hadirnya bangunan sekolah yang lebih representatif, akan melahirkan generasi emas untuk Kuansing ke depan,” ucapnya.

Sedangkan Camat Kuantan Tengah, Risman Ali mengucapkan terimakasih atas langkah cepat Bupati Kuansing, terkait proses Penegerian SD 028 ini. “Hanya dalam hitungan 28 hari, sekolah ini bisa jadi sekolah negeri. Padahal sebelumnya hanya kelas jauh, dan sulit untuk mendapatkan pengakuan negeri, ujar Risman Ali singkat.

"Selamat Datang di MUTIARA INDONESIA , Berita akurat fakta dan terdepan"

Scroll to Top