Riau Raih Penghargaan Provinsi Layak Anak 2023

Riau – Mutiara-Indonesia.Com – Provinsi Riau berhasil mendapatkan penghargaan Provinsi Layak Anak (Provila) 2023 dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia (PPPA-RI)

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Menteri PPPA RI, Bintang Puspayoga kepada Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar dalam acara malam penganugerahan apresiasi kabupaten/kota layak anak 2023 di Hotel Padma Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (22/7).

Gubri Syamsuar dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih dan senang karena Riau berhasil ditetapkan sebagai Provinsi Layak Anak Tahun 2023.

“Saya berharap kedepannya Provinsi Riau semakin baik dan bisa mempertahankan prestasi itu,” ujarnya.

Sementara itu, Menteri PPPA RI, Bintang Puspayoga mengapresiasi Provinsi Riau ditetapkan menjadi Provinsi Layak Anak Tahun 2023.

“Saya berharap penghargaan tersebut dapat menguatkan komitmen sehingga bisa meraih kategori yang lebih tinggi lagi,” harapnya.

Karena, anak mengisi sepertiga dari populasi Indonesia dan anak adalah masa depan bangsa, tentu ini menjadi tanggung jawab bersama.

Tentunya, kata Puspayoga, penghargaan yang diterima kiranya dapat dijadikan pemacu terus berinovasi, memacu kreativitas yang lebih luas.

Guna memastikan pemenuhan hak anak dan perlindungan khusus anak, karena melindungi satu anak berarti melindungi Satu Bangsa.**

"Selamat Datang di MUTIARA INDONESIA , Berita akurat fakta dan terdepan"

Scroll to Top