Ribuan Peserta Pawai Taaruf Kuansing Pukau Warga Kota Dumai 

MI, Dumai РSedikitnya 3 ribu peserta Pawai Taaruf Kabupaten Kuantan Singingi berhasil memukau ribuan pengunjung di sepanjang lintasan yang dilalui peserta pawai pada Minggu (21/4) siang. 

Bupati Kuansing, Suhardiman Amby mengatakan kali ini Kuansing tampil all out di berbagai bidang lomba MTQ Provinsi Riau.

“Belajar dari pegalaman MTQ sebelumnya di Rengat Kabupaten Inhu, maka berbenah adalah jalan¬† terbaik,” ujar Suhardiman.

“MTQ sebelumnya, Kuansing ada di nomor buncit, namun tahun ini kita bertekad keluar dan pasang target tinggi,” imbuh Suhardiman.

Sementara Ketua TP PKK Kuansing, Hj Yulia Herma Suhardiman menyebutkan untuk peserta Pawai Taaruf, peserta dari Kuansing diperkirakan mencapai 3 ribu orang. Mulai dari Kepala OPD dan Istri, Camat dan Istri, Kepala Sekolah berbagai jenjang beserta Istri, Kepala Desa, Ketua BPD, PKK Desa, Kepala Puskesmas, Dekranasda, serta stakeholder lainnya.

“Kita berharap jumlah peserta yang luar biasa ini bisa membawa kontingen Kuansing jadi juara, walaupun tampil di urutan nomor 7,” katanya.

Sementara, sejumlah warga Kota Dumai, Feri (38) mengaku salut dengan semangat kafilah Kuansing. Hal senada juga di ungkapkan Rina (52), menurut wanita paruh baya ini, meski cuaca panas terik, tapi tak menyurutkan semangat kafilah Kuansing tampil dengan berbagai atraksinya. “Pokoknya kami terpukau dengan kontingen Kuansing,” ucapnya.

"Selamat Datang di MUTIARA INDONESIA , Berita akurat fakta dan terdepan"

Scroll to Top