Sekda Kuansing Sambangi Posko Nataru

MI, Teluk Kuantan РGuna  memastikan arus lalulintas selama Natal dan Tahun Baru (Nataru) berjalan aman dan lancar, Sekda Kuansing Dedy Sambudi bersama Forkopimda Kuansing menyambangi Posko Nataru, Kamis (28/12).

Mewakili Bupati Kuansing, Sekda Dedy Sambudi melakukan peninjauan langsung Posko Nataru untuk melihat kesiapan para personel gabungan pengamanan natal 2023 dan persiapan tahun baru 2024.

“Pemkab Kuansing mendukung penuh kegiatan pengamanan Nataru dan juga ingin memastikan kesiapan anggota di lapangan, untuk posko pengamanan Nataru ini ada 3 titik yakni di Singingi Hilir, Kuantan Mudik dan Kuantan Tengah,” ujar Dedy Sambudi.

Berkaitan dengan peringatan tahun baru, Sekda mengimbau agar masyarakat tetap waspada dan berhati-hati terutama untuk masyarakat yang berliburan menggunakan kendaraan baik mobil ataupun sepeda  motor.

“Utamakan keselamatan, tertib lalu lintas dan tetap berhati-hati mengingat kondisi cuaca saat ini di musim hujan,” tambahnya.

Di tempat yang sama Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito mengatakan peninjauan Posko Pelayanan Terpadu yang terdiri dari beberapa instansi adalah ingin mengecek kesiapan anggota di lapangan.

“Untuk mengatasi bencana alam dan lonjakan arus kami juga sudah menyiapkan alat berat dari pemda di beberapa titik dan sudah memasang rambu-rambu lalu lintas, mengingat arus dari Provinsi Sumbar yang dialihkan ke Kuansing karna terjadi bencana longsor,” terang Kapolres Pangucap.

Peninjauan langsung dilakukan oleh Tim Gabungan yang terdiri dari jajaran TNI/Polri, Dinas Perhubungan, Dinas PUPR, Dinas Kesehatan, Satpoll PP dan pihak lainnnya.

"Selamat Datang di MUTIARA INDONESIA , Berita akurat fakta dan terdepan"

Scroll to Top