Siap jadi Tuan Rumah HPN 2024, Suhardiman Amby: Harus Lebih Semarak dan Meriah

MI, Teluk Kuantan РPasca pelaksanaan Konferkab VI, PWI Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau, Jumat siang (29/12/2023) sejumlah pengurus  bersilaturrahmi dengan Bupati Kuansing Suhardiman Amby.

Rombongan PWI Kuansing yang terdiri dari Ketua PWI Kuansing terpilih, Desriandi Candra, Sekretaris Dewan Penasehat PWI Riau Said Mustafa Husin dan rombongan diterima langsung orang nomor satu di Kuansing itu di ruang kerjanya.

Suhardiman Amby sendiri didampingi Kadis Kominfos Hendra Roza, Kabid Komunikasi Hevi Heriantoni, serta Wakil Ketua II DPRD Kuansing Juprizal. Pertemuan itu penuh keakraban dan canda tawa.

Ketua PWI Kuansing terpilih, Desriandi Candra bersama Sekretaris Dewan Penasehat PWI Riau Said Mustafa Husin menyampaikan soal agenda Konferkab VI PWI Kuansing yang telah selesai dan berjalan dengan lancar. Selain itu menyampaikan soal Kuansing yang sudah ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggaraan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024.

Menanggapi itu, Bupati Suhardiman menyatakan kalau Kabupaten Kuansing siap menjadi tuan rumah HPN 2024. Bahkan dia meminta sajian agenda HPN di Kuansing harus lebih semarak dan meriah.

“Kita siap jadi tuan rumah. Dan harus lebih semarak dan meriah dari daerah lain yang sudah pernah menjadi tuan rumah,” ujar Suhardiman.

Bupati Suhardiman meminta pada Kadis Kominfos Kuansing Hendra Roza untuk bersama-sama dengan PWI Kuansing menyiapkan agenda dan kegiatan. Misalnya, pacu jalur mini antar wartawan se Riau.

“Kawan-kawan wartawan Kabupaten/kota siapkan atletnya untuk pacu jalur mini. Akan kita lombakan nanti,” papar Suhardiman.

Dia berharap, HPN yang diikuti ratusan bahkan ribuan wartawan se Riau bisa juga menjadi ajang promosi potensi daerah Kuansing, pariwisata maupun UMKM. (suhendi)

"Selamat Datang di MUTIARA INDONESIA , Berita akurat fakta dan terdepan"

Scroll to Top