Tak Kenal Lelah, Bupati Geber Sebelas Desa Tinjau dan Bantu Korban Banjir 

MI, Kuantan Singingi – Tak kenal lelah, Bupati Kuantan Singingi Suhardiman Amby melihat langsung kondisi warga terdampak bencana banjir dan sekaligus menyalurkan bantuan di sebelas titik Desa Kecamatan Inuman, Kuantan Hilir, Kuantan Seberang serta Cerenti, Sabtu (06/01) pagi.

Sejak beberapa hari Bupati Suhardiman terus bergerak, dari pantauan awak media dan Tim Kominfo Kuansing, sejak Jumat kemaren Suhardiman melakukan penyisiran sungai Kuantan selama 4 lebih jam dari Koto Taluk hingga Cerenti.

Sementara hari ini ada 11 Desa dan 4 kecamatan  yang di kunjungi Suhardiman Amby dan tim, mulai dari Pulau Beralo, Pulau Kulur, Sungai Soriak, Rawang Oguong, Lumbok Seberang, Pulau Busuk, Pulau Panjang Hulu, Pulau Panjang Hilir, Ketaping Jaya , Sikakak dan Pulau Jambu.

“Kondisi banjir sudah mencapai dada orang dewasa,” kata Bupati Suhardiman.

Ia juga telah menginstruksikan sejumlah OPD, seperti BPBD, Pol PP, Dishub, Diskominfos untuk menyiapkan bantuan pangan, perahu dan anggota untuk mendampinginya dalam menyalurkan bantuan tersebut.

Lebih lanjut Suhardiman mengatakan pihaknya akan terus berkoordinasi dengan seluruh OPD, terutama saat ini Camat dan seluruh Kepala Desa terhadap penanganan banjir di masing-masing wilayah.

‚ÄúPenyaluran bantuan pangan dan lainnya sesuai dengan kebutuhan masyarakat di lapangan sudah diberikan dan akan terus dikoordinasikan terkait apa saja kebutuhan-kebutuhan lainnya yang dibutuhkan,‚ÄĚ pungkas Suhardiman.

"Selamat Datang di MUTIARA INDONESIA , Berita akurat fakta dan terdepan"

Scroll to Top